Sunday, November 20, 2016

Dasar Ceroboh!!



Sekitar pertengahan bulan september, gue bareng keluarga pergi ke rumah sakit pakuwon Sumedang untuk menjenguk nenek yang dirawat inap disana. Gue sedih melihat nenek sakit-sakitan dimasa tuanya padahal dulu beliau ini jarang sekali sakit tapi, sekalinya sakit malah kena penyakit jantung. Mudah-mudah nenek panjang umur sampai anak gue nanti nikah. Aamiin. Aaminin napa heh!! Hanya, dilain sisi gue merasa seneng bisa ke rumah sakit karena disanalah gue bisa ketemu nenek setelah hampir dua tahun gak pernah ketemu. Lama ya? Iyee lamaaa maafkan cucu mu ini yang enggan datang berkunjung ke Bangbayang city :(. Dan ternyata hari itu malah menjadi hari naas untuk handphone yang menemani gue selama 6 tahun terakhir.


Biasanya kalau pergi jauh gue suka bawa air minum di tas. Jadi ketika pergi ke Sumedang pun gue bawa air mineral di dalam tas. Cerobohnya gue,, gue gak menutup tutup botolnya dengan rapat, jadi airnya tumpah di tas dan handphone nokiyem gue sukses kemasukan air. Setelah hari itu, handphone gue gakbisa dinyalain, dicharger juga gak ngaruh, gak bisa masuk. Nyesek banget rasanya!! Handphone gue emang jadul tapi, awet. Ngechargenya aja dua-tiga hari sekali.  Belum lagi foto-fotonya. Di handphone itu ada foto perkembangan jerawat gue selama 3 tahun dari tahun 2014-2016. Dari wajah yang hancur lebur karena jerawat sampai jerawatnya kabur. Tadinya  gue mau update postingan jerawat dengan menambah foto yang di handphone itu tapi, eh malah keburu matot.


Karena sayangnya gue sama handphone itu, gue pergi ke BEC untuk service. Setelah ke BEC, sumpah gue minder. Soalnya kebanyakan handphone yang dijejerin adalah handphone layar sentuh. :| bingung. Mau nanya malu, gak nanya gue sayang sama nih handphone. Mana ada kenangan sama mantan pulak! Upps!! Setelah keliling BEC, gue memberanikan diri untuk mendatangi salah satu tempat service dan ketika gue menyerahkan handphone itu,, gue lihat yang jaga bengong tapi, diambil juga sih buat dicek. Gak sampai lima menit, yang ngecek datang  lagi dan ‘gogodeg’ alias geleng-geleng kepala sambil bilang,
“gak bisa,,”
Tanpa ngecek lagi, gue langsung ambil handphonenya dan buru-buru masukin ke tas. Gue jalan cepat dengan wajah menunduk. Malu. Tadinya gue mau cari tempat service lagi tapi, masalahnya gue malu, yang dijejerin hampir semuanya handphone layar sentuh. Gak ada satu pun handphone kaya gue. ya ampun gini amat siiiiih. Akhirnya gue memutuskan untuk langsung pulang saja dan ternyata,,


Setelah sampai di rumah, gue bongkar isi tas dan mengeluarkan handphonenya.  Gue merasa aneh karena handphone gue terasa enteng dan ketika gue buka casing belakangnya, gue lihat baterai handphonenya udah hilang. Gak ada!!! Gue cari lagi, tapi, tetep gak ada dan gue juga inget banget kalau gue gak pernah mengeluarkan handphone itu terkecuali saat di tempat service tadi. Gue emosi laah. Gue pikir, jangan-jangan nih orang ngambil handphone gue buat di cek cuma mau ngambil baterainya doank lagi. Walaupun kondisi fisiknya udah buluk dengan tulisan yang luntur tapi, masih awet tuh baterai!! Sumpah kesel banget! Tapi,, gue juga nyadar sih, gue juga salah langsung percaya sama orang dan gak ngecek lagi handphonenya. Huh dasar ceroboh atau bisa saja tuh tukang servicenya lupa tapi, masa siiiih?


Mau tahu gak tempat servicenya dimana? Em,, kalau namanya sih gak inget ya tapi, yang jelas kalau kamu turun dengan eskalator dari lantai atas. Tepat di sebelah kiri berjejer tuh  tempat service handphone dan yang ‘gak masukan baterai handphone gue’ adalah  tempat service  urutan pertama. So buat kamu yang mau service ke sana hati-hati aja ya dan jangan lupa buat cek lagi. Jangan-jangan ada yang diambil lagi....


Udah deh bye.

Saturday, November 19, 2016

Kesepian



sudah dua minggu ini keponakan yang baru berumur 3 tahun deket sama gue kalau kata orang sunda mah 'apet'. maunya nempel terus dari bangun tidur hingga malam menjelang. gak ngerti juga sih kenapa bisa nempel padahal gue bukan orang yang bisa dengan mudah bergaul dengan anak kecil. gue suka anak kecil terutama balita tapi, gue gak tahu caranya biar bisa dekat dengan mereka dan anehnya sekarang ponakan malah nempel sama gue. rahasianya? masih menjadi misteri...



bergaul dengan balita itu kadang bikin emosi naik turun. bisa membuat kita happy melihat tingkah polosnya yang lucu ngegemesin tapi, ketika tingkah nyebelinnya muncul? rasanya darah tuh mendidih apalagi kalau udah lempar-lempar barang. duh!! tapi beruntungnya ponakan gak terlalu rewel mudah dibujuk rayu. hihi. kalau lagi ngambek terus nangis tinggal dibujuk, "lihat kuciiing yuuuuk?" langsung baikan lagi. dasar gampangan. hahahaha =D



satu hal yang gue suka dari balita itu mereka jujur gak kaya orang-orang dewasa yang kebanyakan basa-basi. seperti kejadian pagi ini. di satu pagi yang cerah, ekheem. gue main notebook di ruang keluarga (tv) sedangkan ponakan lagi lihat video 'shaun the sheep' di ruang tamu. lagi anteng-antengnya ngenet, tiba-tiba ponakan dateng terus sujud. dengan suara melas, ponakan bilang gini,,,

a: ateu, duduknya disana aja atuh
b: kenapa gitu? ain nya kesepian?
a: iyaaah,, kesepiann

gue nyengir. kasihan banget mana suaranya melas gitu. balita juga ternyata bisa kesepian ya, apalagi kita. hik.


yang merasa kesepian. ihiik




Wednesday, November 09, 2016

[Part 29] Sinopsis Drama Korea Marrige Not Dating



Gustiiii, udah lamaa banget gue gak ngepost di blog. Hampir satu bulanan :D sejak modem gue gak bisa nangkep sinyal, gue susah buat ngeblog. ya, boro-boro ngeblog sih, update status di pesbuk, stalking akunnya si mantan juga susaaah. huft. Awal tahun gue udah berencna pengen buat postingan di tahun 2016 ini hingga 100 postingan. Habisnya gue ngiri banget sama orang yang produktif nulis tapi, takdir berkata lain. duh. Udah di penghujung tahun postingan gue belum nyampe 50 biji. duuh cebel. udah ah, gue mau share sinopsis lagi nih. Mudah-mudahan ada yang nyasar :D


Ini merupakan drama roncom alias romantic comedy ,jadi banyak adegan yang bikin kita nyengir. Menceritakan tentang seorang gadis cantik bernama Jang Mi yang bekerja sebagai SPG di mall. Jang Mi mempunyai kekasih yaitu Hoon Dong, yang merupakan seorang pemilik sebuah caffe. Jang Mi berniat memberikan kejutan kepada Hoon Dong dengan melamarnya di sebuah hotel. Ketika Hoon Dong melihat kejutan tersebut, Hoon Dong malah meminta bantuan temannya bernama Ki Tae untuk memhancurkan kejutan Jang Mi. Ki Tae  yang sedang kencan buta di hotel yang sama pun mendatangi kamarnya dan membuat keributan. Acara lamaran Jang Mi pun gagal total.


Setelah kejadian itu, Jang Mi diputuskan oleh Hoon Dong.  Jang Mi pun galau sehingga menjadi penguntit dengan mengikuti kemana pun Hoon Dong pergi. Jang Mi juga memarahi Ki Tae karena kejadian ini. Ketika Ki Tae sedang dimarahi oleh Jang Mi. Ibunya Ki Tae yang ingin Ki Tae segera menikah melihat kejadian itu dan menyangka kalau Jang Mi adalah pacarnya Ki Tae.


Ibu Ki Tae mengikuti Jang Mi dan menemuinya. Ibu Ki Tae mengundang Jang Mi ke rumahnya. Jang Mi yang mengira kalau itu adalah ibu Hoon Dong mendatangi rumah Hoon Dong tapi, ibu asli Hoon Dong malah berkata kalau dia tidak mengundang Jang Mi. Ibu  Hoon Dong mengusir Jang Mi yang disebutnya sebagai penguntit. Sedangkan di rumah ibu Ki Tae telah mempersiapkan segalanya untuk menyambut kedatangan Jang Mi.


Jang Mi yang patah hati pun terus menerus datang ke caffe Hoon Dong tapi, Hoon Dong malah ketakutan dan tidak mau bertemu dengan Jang Mi. Ki Tae yang melihat Jang Mi seperti itu merasa kasihan. Ki Tae pun membantu Jang Mi dengan mengubah penampilan Jang Mi agar bisa menggoda Hoon Dong tapi, Jang Mi harus membantu Ki Tae dengan berpura-pura pacaran dengan Ki Tae apalagi ibunya Ki Tae mengira kalau Jang Mi adalah pacar Ki Tae. Jang Mi menolak tapi, Ki Tae terus memaksa Jang Mi agar mau menjadi pacar pura-puranya sampai ibu Ki Tae tidak memaksanya untuk menikah. Karena Ki Tae ingin melajang seumur hidupnya. Akhirnya Jang Mi pun bersedia.


Melihat penampilan Jang Mi yang baru, Hoon Dong pun kembali tertarik kepada Jang Mi apalagi setelah Ki Tae mengatakan kalau Jang Mi adalah pacarnya. Hoon Dong merasa cemburu akan kedekatan Jang Mi dan Ki Tae. Hoon Dong pun mencoba mendekati Jang Mi kembali tapi, perasaan Jang Mi telah berubah. Jang Mi malah menyukai koki di caffe milik Hoon Dong yaitu Han Yeo Reum. Yeo Reum sendiri mendekati Jang Mi atas suruhan Kang Se Ah. Wanita cantik yang merupakan mantan Ki Tae dan masih menyukai Ki Tae. Se Ah ingin mengetahui hubungan seperti apa yang dijalani Ki Tae dan Jang Mi.


Di sisi lain Ibu Ki Tae tidak mempercayai begitu saja hubungan Jang Mi dan Ki Tae, maka ibu Ki Tae menyuruh bibi Ki Tae mengikuti Ki Tae dan Jang Mi. Ki Tae dan Jang Mi pun harus berpura-pura mesra. Sebagai pacar Ki Tae, Jang Mi pun bertemu dengan keluarga Ki Tae. Karena sifatnya yang ceria dan mudah akrab, keluarga Ki Tae menyukai Jang Mi. Ibu Jang Mi juga menyukai Ki Tae apalagi Ki Tae berprofesi sebagai dokter plastik. Karena hal itu, maka Ki Tae pun menyuruh Jang Mi untuk berbuat keributan dihadapan keluarga Ki Tae agar keluarganya tidak menyukai Jang Mi.  Jang Mi menuruti kemauan Ki Tae, bahkan di hari peringatan kematian kakek Ki Tae, Jang Mi membuat keributan. Meskipun begitu, di hadapan keluarganya Ki Tae bersikeras ingin menikahi Jang Mi meski kelakuan Jang Mi hancur lebur. Hal ini dilakukan agar ibu Ki Tae tidak memaksanya untuk menikah dan mengizinkannya untuk melajang seumur hidup.


Kebohongan Ki Tae dan Jang Mi pun terbongkar ketika akhirnya Yeo Reum mendengar obrolan Jang Mi dan Ki Tae. Yeo Reum pun memberitahu Se Ah bahwa hubungan Jang dan Ki Tae hanyalah kepura-puraan. Se Ah pun memberi uang yang telah dijanjikannya tapi, nyatanya Yeo Reum telah menyukai Jang Mi. Kejadian itu dilihat oleh Ki Tae dan Jang Mi. Jang Mi kecewa karena Jang Mi telah menyukai Yeo Reum. Jang Mi merasa bahwa tidak ada lelaki yng tulus mencintainya .


Masalah lain pun muncul ketika pada akhirnya ibu Ki Tae mengizinkan Ki Tae menikah dengan Jang Mi dan menyuruh untuk segera mengadakan pertemuan antar keluarga. Meski hanya pacar bohongan Jang Mi mengikuti semua keinginan Ibu Ki Tae dalam mempersiapkan pernikahan dan mulai mencari gaun pengantin. Ketika memakai gaun pengantin ini Jang Mi mulai berpikir, kenapa dia harus melakukan ini dan untuk siapa? Jang Mi pun kabur dengan memakai gaun pengantin. Jang Mi bertemu dengan Ki Tae tapi Jang Mi malah pergi dengan Yeo Reum dan pergi ke pantai. Ki Tae pun menyusul. Kebohongan Ki Tae dan Jang masih terus berlanjut.


Se Ah yang awalnya membantu menutupi kebohongan Ki Tae dihadapan ibu Ki Tae membongkar semuanya. Ibu Ki Tae kecewa dan berkata kepada Ki Tae kalau ibunya mengizinkan Ki Tae untuk melajang seumur hidupnya. Ki Tae bimbang karena ternyta Ki Tae telah mencintai Jang Mi.  Jang Mi juga menyukai Ki Tae. Hingga akhirnya mereka berdua pun resmi berpacaran dan sering menghabiskan waktu berdua di apartemen Ki Tae. Pagi harinya, ibu Ki Tae mendatangi apartemen Ki Tae. Ibu Ki Tae memergoki Jang Mi berada disana yang memakai baju Ki Tae dan Ki Tae yang hanya memakai baju handuk?.  Ibu Ki Tae bingung dengan kelakuan Ki Tae, Ki Tae berpura-pura pacaran dengan Jang Mi agar bisa melajang tapi, ibunya malah memergoki Jang Mi berada di apartemen Ki Tae di pagi hari.


Lalu bagaimana akhirnya akankah ibu Ki Tae menyetujui hubungan Jang Mi dan Ki Tae? Ataukah Ki Tae akan tetap melajang? Dan ternyata ada rahasia dibalik keinginan Ki Tae yang ingin melajang. Hal itu berhubungan dengan masa kecilnya. Apakah itu? ah tonton aje yee.




Saturday, October 01, 2016

Sinyal Modem Hilang

Udah dua minggu ini gue dibuat kesel sama modem Huawei. Gue beli modem huawei tipe E353i di tahun 2014. Memakai modem ini awalnya lancar-lancar saja apalagi sinyal 3G udah bisa ditangkap di tempat gue walaupun nuuuuun jauh dari kota. Jadi bisa maen youtube tanpa buffer walaupun bikin kuota cepet habis tapi, gue happy. Soalnya di tahun sebelumnya gue pake modem telkomsel advan dan kalau maen youtube pasti buffer lama. Capek hati, jadi males banget maen youtube.


Setahun setelah pemakaian, tiba-tiba modem gue sinyalnya hilang. Kalau gue colokin ke notebook, cuma lampu ijo yang kedap-kedip yang artinya no service. Berhari-hari seperti itu, pusing gue. Gue pikir ini masalahnya ada di kartu 3. Jadi gue bongkar pasang kartu 3 dan gak ngaruh. Gue pun pinjem kartu AS bapak dan sama saja, gak ada sinyal. Walaupun demikian, gue masih bisa sedikit mengelus dada ketika akhirnya modem gue bisa menangkap sinyal. Hal itu bisa terjadi ketika notebook gue dishutdwon dalam jangka waktu yang lama. Lampu warna biru pun bisa kedap-kedip lagi. Gue bisa browsing tapi, cuma bentar. Satu menit bisa browsing kemudian sinyal hilang, lampu pun kembali ijo. Duh. Begitu terus. Walaupun seperti itu, gue bisa memanfaatkan untuk browsing, mencari tahu apa yang terjadi sama modem gue.


Gue searching dengan berbagai kata kunci, modem huawei sinyalnya hilang, modem huawei tidak ada sinyal, cara memperkuat sinyal modem huawei, modem huawei sinyalnya tidak stabil dan sebagainya. Dari sana gue mendapatkan banyak blog, thread di forum dan pengguna yahoo yang juga mempunyai masalah yang sama kaya gue tapi, cara yang disarankan hanya sedikit. Paling disuruh install ulang, dsable USB mas storage device, unistall ini itu tapi, tidak ada satu pun yang berhasil. Gue juga menemukan cara yang lebih ekstrim, membuat antena dari cd bekaslah, membuat lilitan dari kuningan sampai memasang sendok di modem tapi, cara nyeleneh yang sepeti itu tidak gue ikutin karena gue ngeri kalau akibatnya malah membuat modem gue tambah ancur jadi gue cuma mengikuti saran yang masih masuk logika dan mudah dipraktekan yaitu instal ulang dan ternyata berhasil. Aneh padahal beberapa hari sebelumnya gue pernah coba dan gak ngefek!


Setelah itu modem gue kembali lancar jaya, gak pernah lagi sinyalnya hilang paling mati kalau kuotanya habis karena kebanyakan donlot drakor, huehehe. Hanya, bulan september 2016 penyakit modem gue kembai kambuh, sinyal hilang lagi, yang kedap-kedip cuma lampu warna hijau padahal detik sebelumnya modem gue masih lancar. Lah, gue aja lagi maen youtube dan itu tanpa buffer. Setelah hari tu, modem gue bener-bener ‘no service’. Gue udah coba pakai cara yang lama tapi, gak ngaruh. Bisa menangkap sinyalnya hanya beberapa detik doang, paling lama itu 5 menit setelahnya ya gak ada sinyal. Duh pusing.


Ini gue bisa update di blog karena memanfaatkan kewarasan modem gue yang cuma beberapa detik. Huhuhu modem huawei nyebelin!!

Friday, September 30, 2016

Main Tebak-Tebakan Yuk?

Sejak permen kiss menambahkan kata-kata gaul, yang sekarang gue sebut kata alay, di bungkus permennya. Permen merk lain pun ikut-ikutan menambahkan kata-kata gaul versinya sendiri, seperti di bungkus permen fox yang menambahkan kata mutiara dari orang-orang plus di tambah dengan foto pengirim kata mutiaranya. Nah, permen relaxa yang wanginya enak juga gak kalah, bungkus permennya ditambahkan pula dengan kata-kata yang,,, supeeeeer alay. Ciyuuus, miapah? Duh pusing pala barbie x_x. Sejauh ini, menurut gue kata-kata di bungkus permen relaxa adalah yang paling alaaay tapi, tau deh. Gue bukan orang yang demen beli permen dengan berbagai merk :p. Yang jelas kemarin bapak beli permen merk kopi espresso dan di bungkus permennya terdapat kata-kata yang berupa tebak-tebakan jayus. Maka dengan kerendahan hati, gue rela mengetik tebak-tebakan yang ada di bungkus permen Espresso, sekedar  buat dokumentasi :p gue baik banget ya? Hahaha =D

Kenapa olahragawan biasanya pake ikat kepala?
-kalau ikat di kaki gak bisa gerak broo,,

Jam apa yang bisa bernyanyi?
-JAMila lagi konser

Ayam apa ang susah dicari?
-AYAMat rumah gak jelas

Kucing apa yang bisa berkokok?
-kucing aneh

Bahasa Koreanya lebaran telah tiba?
-Sung Kem Dong

Orang apa yang mandi 20 kali sehari?
-orang kurang kerjaan kalee,,

Lem apa yang terbuat dari kayu?
-LEM-ari

Buah apa yang harus diwaspadai?
-BUAHya darat

Pesawat apa yang gak bisa terbang?
-pesawat telepon

Bunga apa yang bikin kebakaran?
-bunga api

Ayam apa yang kepalanya besar?
-ayam pake helm

Lem apa yang bisa bikin gendut?
-LEM-ak

Kenapa orang jarang tatto gambar motor?
-takut di begal

Kopi apa yang bisa bikin patah hati?
-kopikir aku pacarmu? Sorry la yaw

Apa yang lebih berat dari 5 pesawat terbang?
-10 pesawat terbang,, hehehehe

Ban apa yang paling berat di dunia?
-BANtuin dorong truk tronton

Nenek-nenek naik motor, kelihatan apanya?
-keliatan tua, namanya juga nenek-nenek

Kebo apa yang harus ditambal?
-KEBOcoran

Bunga apa yang bisa ngomong?
-bunga desa lagi ngerumpi

Ban apa yang disukai banyak orang?
-BANtuan duit sekoper

Apa bahasa Jepang kocak, “orang ga punya rambut”?
-takada rambute

Es apa yang paling ngerti perasaan lo?
-ya permen Es-presso donk,,

Kera apa yang bisa bikin flu?
-KERA-mas malam-malam

Batu hitam masuk ke air merah jadi apa?
-jadi basah

Jalan apa yang ga pernah sampe tujuan?
-jalan di tempat

Sakit apa yang gak perlu ke dokter?
-sakitnya tuh di sini,,


#note postingan ini gue buat tahun 2015, cuma gue baru inget kalau gue pernah membuat postingan kaya gini. Hihihi gak penting ya? Iya gue tahu ko, lagian kapan iilajah pernah membuat postingan yang penting? hahaha Udah ah bye,,

Thursday, September 29, 2016

Musik Favorit

Ekhem iilajah ngomongin musik favorit? Hahah sudah seperti ngisi biodata di kertas loose leaf zaman gue esempe hihi. Gue tahu sih postingan ini mungkin gak penting banget buat kamu lagipula selera musik orang lain kan beda-beda ya tapi, gue pikir postingan ini bisa menjadi bukti cinta gue sama mereka. Seperti tahun kemarin, karena lagi suka-sukanya sama Bigbang gue sampai membuat daftar lagu terfavorit Bigbang versi gue. Bukti kecintaan gue ko cemen begini ya? hahaha


Jauh sebelum mengenal Bigbang, gue sudah mempunyai idola sendiri kalau dalam bidang musik. Lagu mereka setia menemani gue saat lagi galau, risau dan bahagia. Sebenarnya banyak lagu dari para musisi indonesia yang gue suka hanya tidak sampai satu album. Paling satu atau dua lagu yang gue suka tapi, mereka yang gue sebut disini berhasil memikat gue untuk mendengarkan lagu di album-album mereka.

1. Sheila On Seven
Pertama kali gue tahu lagu Sheila on7 ketika masih remaja tahun 2003-2004. Saat itu di salah satu stasiun televisi swasta menayangkan filmnya Nirina Zubir yang judulnya 30 Hari Mencari Cinta. Salah satu ost nya adalah lagunya Sheila on7 yang berjudul ‘Melompat Lebih Tinggi’. Gue suka lagunya, enerjik dan sekali dengar langsung jatuh cinta, sampai-sampai di sekolah gue menyanyikan lagunya saat pelajaran berlangsung. Konyolnya, gue pernah menyanyikan lagu anak “Bintang Kejora’’ dengan memakai lirik lagu ‘Melompat lebih tinggi’ dan gue malu soalnya teman laki gue di sekolah ngedenger terus ketawa pfff.


Sampai sekarang gue suka lagu-lagunya dan masih sering gue play terutama lagu Sheila on7 yang udah populer. Jeleknya lagu Sheila on7 itu selalu bikin gue baper apalagi kalau mendengar lagu ‘Sahabat Sejati’ dan ‘Sebuah Kisah Klasik’. Udah deh, bawaannya kangen sama temen-temen gue zaman sekolah. Duh, gimana kabarnya ya?



2.  Afgan
Gue mulai suka dia ketika tahun 2005-2006, saat Afgan baru debut dengan lagunya yang ‘Terima Kasih Cinta’. Selanjutnya gue juga suka lagunya yang ‘Entah’ dan lagunya yang populer pisan ‘Sadis’. Yang bikin gue makin jatuh cinta dengan Afgan adalah dia berkacamata dan punya lesung pipit. Duh manisnya.   Dan tentu saja suaranya yang romantis banget. Kalau kata orang sunda mah ‘halimpu’ bikin tenang mendengarnya. Jeleknya lagu Afgan, membuat gue harus mendengarnya dengan seksama kalau meleng sedikit gue gak tahu dia lagi ngomong apa habisnya dia menyanyi tapi, seperti orang yang lagi berkumur. Apalagi di lagunya yang terbaru, duh itu butuh konsentrasi yang tinggi buat tahu liriknya zzzz


Karena Afgan, gue pernah memperhatikan teman sekelas gue karena dia mirip sama Afgan tapi, temen gue bilang dia gak mirip dan sekarang gue sadar kalau dia memang gak ada mirip-miripnya. Apalagi sekarang Afgan makin ganteng ya? Hahah =D Oh iya, gue dapet kabar bulan Agustus ini, kalau ada rumor Afgan itu,, gay!! ANJAAAAY. TIDAAAAAK! Ah mudah-mudahan hanya rumor saja :|


3.  Mocca
Baru setahun gue suka Mocca, soalnya  baru di tahun 2015 gue baru tahu ada band namanya Mocca. Hihi telat banget. Itu juga gak sengaja, saat itu gue lagi maen youtube dan nyasar ke lagunya Mocca yang ‘Remember’ duh langsung suka. Lagunya bernada ceria, bikin happy seketika! Apalagi kalau ngedengerin lagunya Mocca yang ‘Happy’. Buat kamu yang risau, galau, dengerin aja lagunya ‘Happy’ dijamin ikut Happy. :D Semua lagunya Mocca asik didengerin, suaranya vokalisnya juga enak banget. Oh iya, gue juga baru tahu loh kalau mocca udah bikin konser di Korea Selatan.Bahkan lagunya juga dijadikan ost sebuah drama korea. Keren. Pokoknya semua lagunya Mocca gue suka soalnya benar-benar easy listening.


Udah deh cuma tiga doank, gak banyak-banyak gue mah.


Emmm,, boleh jujur gak siih? dulu ketika gue SD, gue pernah suka banget sama lagu dari band asal malaysia, Exist, Stings dan teman-temannya. Ketika gue SMA, gue pernah suka sama lagunya kangen band, st 12, ppfff tapi, sekarang gue geli mendengar lagu ala melayu, kurang nendang soalnya hanya mendayu-dayu kalau kata orang sunda mah, nyanyinya di aeu, aeu doang duh. Apalagi liriknya alakadarnya dan musiknya gitu-gitu aja, gak ada kejutan,  tapi, kalau denger lagu ala melayu ya tetep aja sih ngikutin kaya terhipnotis. Hahah dicaci tapi, didengerin. Hihi


Ku ku ku tak menduga
Kau kau kau dah berubah
Dalam diam kau menolak cintaku

Aku sedar siapalah diri ini. Bagaikan pipit disisimu
Dan kau merak khayangan. Ku tak disenangi
Kusapu air mata. Tanda perpisahan


Ada yang inget lagu ini? woahahaha
Udah ah, bye bye.